Sukses

Lanjutkan Konser, NOAH Sihir Ribuan Sahabat Bali

Dan semuanya pun seakan terulang di kota Bali...



"Angkat tangannya setinggi-tinggi nya... Seindah-indahnya..."


Ya, aksi NOAH memang sudah tak bisa diragukan lagi. Selain memiliki puluhan lagu yang telah menyatu dengan para fansnya, band yang beranggotakan Ariel (Vokal), Uki (Gitar I), Lukman (Gitar II), Reza (Drum), serta David (Keyboard) tersebut juga tercatat tak pernah berhenti untuk menyajikan penampilannya yang megah.

Dan semuanya seakan terulang di kota Bali. Membawakan lagu-lagu hitsnya, NOAH pun sukses membuat Bali bernyanyi dan larut melihat penampilan Ariel beserta para punggawanya.

Acara tersebut dibuka dengan salah satu lagu yang berjudul Cobalah Mengerti. Tampil diiringi koor dari para sahabat, NOAH pun langsung menggebrak dengan track-track berikutnya seperti Dibalik Awan, Menghapus Jejak, Jika Engkau, serta sebuah penampilan solo yang apik dari sang frontman, Ariel.

"Kita santai sedikit ya..." ucap Ariel dengan senyumnya yang khas.

Mengakhiri konsernya, NOAH kembali membuat semua penontonnya tenggelam dalam kemeriahan lagu Topeng. Dan seolah tak menyadari kelelahan yang terasa di tubuh mereka, para sahabat pun terdengar berulang kali meneriakan kata-kata favoritnya... "Lanjut," ucap mereka kompak.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini