by

Operation Wedding, Perjuangan Untuk Sebuah Pernikahan

  • Film
  • 0
  • 15 Feb 2013 23:00
Niat Rendi (Adipati Dolken) untuk melamar kekasihnya, Windy (Yuki Kato) rupanya tidak semudah yang dikira. Terhalangi oleh calon mertua (Bucek Depp) yang overprotektif terhadap anaknya, Rendi pun akhirnya terpaksa harus berulang kali memutar otaknya untuk mendapatkan jalan keluar.

Nasib baik muncul saat Windy sukses membujuk sang ayah untuk memberikan restunya. Sayangnya, persyaratan yang diberikan rupanya justru membuat mereka lebih pusing.

Betapa tidak? Kardi yang merupakan calon mertua Rendi, baru mau memberikan restunya setelah ketiga kakaknya menikah. Wow, sulit juga ya...

Ya, disutradarai langsung oleh Monty Tiwa, Operation Wedding akan mengajak kita untuk mengikuti perjuangan Rendi dan Windy untuk menikahkan ketiga kakaknya.

Dan lewat cara bercerita Monty yang santai, film dengan durasi sekitar 2 jam tersebut dipastikan tidak akan membuat kening kita berkerut terlalu banyak.

Pasalnya, selain karena alur cerita yang cukup enjoyable untuk ditonton, cara pengambilan gambar pun sudah berhasil memenuhi kualifikasi yang nyaman. Hum, jadi penasaran bukan? Pastikan Anda tidak melewatkan film Indonesia yang satu ini.(FEB)
(feby)
Comments
Sign in to post a comment