by

Setelah Berhijab, Beginilah Kostum Panggung Dewi Sandra

  • Selebritis
  • 0
  • 16 Feb 2013 09:00
Membawakan aliran R&B, Dewi Sandra dikenal sebagai penyanyi atraktif di atas pentas. Kostum dan liuk tubuhnya di panggung menjadi nilai jual Dewi selain suaranya yang khas. Nah, keputusan Dewi berhijab, seperti apa perubahan gaya bernyanyi istri Agus Rahman itu?

Memang, sejak dua bulan memakai jilbab, belum sekalipun Dewi menjejakkan kaki di pentas. "Belum pernah nyanyi, lagi vakum. Insya Allah di Java Jazz nanti bakalan nyanyi perdana pakai jilbab," tutur Dewi di Jakarta Convention Center, Jumat (15/2/2013) malam.

Saat ini Dewi sedang mencari konsep yang pas agar tetap bisa menghibur penggemarnya di atas panggung. 
"Konsepnya belum dipikirkan, karena aku juga baru dua bulan pakai hijab dan semuanya aku mau nyaman dulu, belajar mana yg boleh dan tidak boleh, ini kan tanggung jawabnya  besar," tutur Dewi.

Ia mengaku sangat berhati-hati dalam menetapkan gaya bermusik pasca berhijab. Pasalnya, ia tak ingin imejnya menjadi jelek. "Saya enggak mau kasih image yang jelek dengan wanita muslimah. Saya masih banyak belajar dan banyak bertanya dengan orang-orang yang lebih dulu pakai hijab," sambung Dewi.

Ia memberi bocoran, gaya panggung Dewi nantinya tetap memakai kostum lama yang dimodifikasi sehingga lebih tertutup. " Kostum enggak akan saya lelang, kebetulan baju-baju yang tidak terlalu seronok masih bisa digunakan, bisa di mix and match jadi enggak boros, karena sekarang kan fashion flexible," pungkas dia.(JUL/ASW)
(asw)
Comments
Sign in to post a comment