Sukses

Ditolak Raffi Ahmad, Farhat Abbas Bela Yuni Shara

Menurut Farhat Abbas, tak seharusnya Raffi Ahmad menolak Yuni Shara. Farhat salut dengan niat Yuni Shara.

Penolakan Raffi Ahmad atas kedatangan mantan kekasihnya, Yuni Shara di Gedung BNN ditanggapi serius pengacara Farhat Abbas. Menurut Farhat, tak seharusnya Raffi melakukan penolakan terhadap Yuni.

"Yuni kan awalnya teman selimut, tapi sekarang musuh dalam selimut. Tapi kan sebenarnya Raffi nggak boleh menolak. Masak, mantan napi diterima, mantan pacar nggak diterima," ujar Farhat, saat dihubungi via ponsel, Jumat (15/2/2013).

Di samping itu, Farhat salut dengan niat Yuni mendatangi Raffi. Ia pun sedih mendengar kedatangan Yuni ditolak Raffi, pun sajadah dan sebuah buku yang diberikan khusus untuk Raffi.

"Terlepas dari Raffi curiga atau dia tidak curiga, yang penting kan niat baiknya yuni sudah bagus. Saya jadi terharu dan salut juga sama Yuni," sambung Farhat. 

"Kalau Yuni ditolak ketemu Raffi, mendingan main-main saja ke kantor saya sajalah gitu, pasti diterima. Oleh-oleh yang dari Arab itu buat saya saja, karena saya pengin air zam-zam dari Yuni Shara," kata Farhat.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini