Sukses

Farhat Abbas: Wanda Hamidah yang Menyuruh Raffi Tolak Yuni Shara

Farhat Abbas mengatakan penolakan Raffi Ahmad terhadap Yuni Shara saat hendak menjenguknya di BNN karena Wanda Hamidah.

Farhat Abbas kembali mengungkapkan pernyataan kontroversial. Kali ini Farhat mengatakan, penolakan Raffi terhadap Yuni Shara saat hendak menjenguknya di BNN karena Wanda Hamidah. Benarkah?

Menurut pengacara yang juga suami penyanyi Nia Daniati itu, Wanda Hamidah lah yang meminta Raffi untuk tidak menerima kedatangan Yuni. Menurut Farhat juga, Raffi dan Wanda sudah berpacaran.

"Kalau menurut saya, yang melarang kedatangan Yuni Shara di BNN itu bukan Raffi, tapi Wanda Hamidah. Karena Wanda Hamidah adalah pacarnya Raffi," terang Farhat.

Meski Raffi dan Wanda berkali-kali menegaskan kalau mereka tidak berpacaran, hal itu diragukan Farhat. Menurut Farhat, keduanya bohong mengenai hubungan tersebut.

"Ah, bantahannya itu kan kayak anak kecil, sekarang tidak nanti iya, sekarang iya, nanti tidak, itu kan jawaban anak kecil. Wanda mau senangnya saja, tapi disaat Raffi susah Wanda tidak mau mengakui pacaran. Paling dua bulan lagi Wanda dengan yang baru tuh, kayak Ariel sama Luna Maya," kata Farhat.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.