Sukses

Bunda Dorce Jadi Orang Pertama yang Beri Raffi Ahmad Kado Ultah

Bunda mengunjungi Raffi Ahmad di BNN. Ia menjadi orang pertama yang memberikan kado ultah untuk Raffi.

Pada 17 Februari mendatang, umur Raffi Ahmad bakal bertambah satu menjadi 26 tahun. Sayangnya, di hari bahagia itu, Raffi masih harus meringkuk di sel tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Sebenarnya, sejumlah sahabat Raffi dan teman seprofesinya bakal mendatangi Raffi ke BNN tepat di hari ulang tahunnya. Mereka sudah menyiapkan kejutan demi melihat senyum Raffi.

Namun sayangnya lagi, ada kemungkinan hari jadi Raffi tak dapat dirayakan. Pasalnya, pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul, mengatakan tak ada waktu besuk pada 17 Februari mendatang.

Mendengar hal tersebut, Dorce Gamalama pun langsung memutar otak. Ia mengunjungi Raffi Ahmad di BNN, Jumat (15/2/2013), untuk memberikan kado ulang tahun.

"Orang pertama yang kasih hadiah ulang tahun ke Raffi itu aku. Aku kasih tasbih, juz amma saku, lagu, kase, dan buku," ujar Dorce saat dihubungi via telepon, Jakarta, Sabtu (16/2/2013).

Dorce mengatakan, Raffi begitu nyaman ketika ia dijenguk. "Insya Allah nyaman banget sama aku. Soalnya kan orangtua dia cuma aku dan Amy Qanita," tuturnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini