Sukses

VIDEO: Raffi Ahmad Ogah Bertemu Yuni Shara

Hotma menyampaikan pesan sesuai yang dikatakan oleh Raffi. Bagaimana pun caranya, Hotma bakal berusaha agar Yuni tak bertemu Raffi demi kebaikan sang klien.

Kasus narkoba yang menjerat Raffi Ahmad masih terus bergulir. Hingga kini, mantan pacar Raffi, Yuni Shara belum juga datang menjenguk ke rumah tahanan Badan Narkotika Nasional. Hotma Sitompul sebagai pengacara Raffi yang baru mengatakan kliennya keberatan dikunjungi Yuni.

"Iya Raffi keberatan untuk bertemu dengan Yuni Shara. Kalau mau datang silakan, tapi kalau Raffi nggak mau ketemu kan nggak boleh maksa," ujar Hotma saat ditemui di markas BNN, Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Hotma sendiri sudah bertemu dengan Yuni Shara. Ia menyampaikan pesan sesuai yang dikatakan oleh Raffi. Bagaimana pun caranya, Hotma bakal berusaha agar Yuni tak bertemu Raffi demi kebaikan sang klien.

"Raffi berkata kepada saya 'Yuni tahu apa yang sudah ia perbuat terhadap saya' seperti itulah," tambah Hotma.

"Yuni ingin memberikan buku dan sajadah. Tapi ditolak sama Raffi. Dia keberatan untuk ketemu sama Yuni," ujar Hotma.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini