Sukses

Ternyata, Sudah Sepekan Eza Gionino Punya Pengacara Baru

Pergantian pengacara ini ternyata sudah dilakukan sejak 8 Februari lalu. Hendarsam kini tengah memperjuangkan penangguhan penahanan terhadap sang klien.

Eza Gionino punya jurus baru dalam menyelesaikan kasus penganiayaan yang menjerat namanya melawan Ardina Rasti. Eza mengganti pengacaranya. Posisi Hendrik Jehaman kini digantikan Hendarsam Marantoko.

Pergantian pengacara ini ternyata sudah dilakukan sejak 8 Februari lalu. Hendarsam kini tengah memperjuangkan penangguhan penahanan terhadap sang klien yang pada 30 Januari lalu diambil kembali oleh pihak penyidik terhadap Eza.

"Saat saya diganti, saya secara resmi menggunakan hak untuk melakukan penangguhan penahanan," ujar Hendarsam ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2013).

Waktu yang dihabiskan Eza di sel tahanan rupanya mengganggu kondisi mental pesinetron Putih Abu Abu itu. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan pihak Eza meminta penangguhan penahanan. Hinnga kini, belum ada kepastian kapan Eza dan Ardina Rasti dikonfrontir.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.