Sukses

Asmaranaca, Bayi Cantik Charly dan Regina

Istri Charly, Regina akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan lewat operasi caesar.

Istri Charly, Regina akhirnya melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan lewat operasi caesar. Karena cemas, Regina sempat menangis sebelum memasuki ruang operasi.

Selama proses operasi berlangsung, Charly juga deg-degan menunggu di depan pintu kamar operasi. Saat bayi perempuan yang diberi nama Asmaranaca Manunggaling Gaula Gusti Kaula itu diantar ke pangkuan Charly untuk diadzani, kecemasan Charly berubah menjadi bahagia yang luar biasa.

Kebahagiaan juga dirasakan orangtua Charly dan Regina. "Saya sangat terharu dan bahagia. Sampai nangis karena sudah menunggu-nungu cucu perempuan," ujar ayah Charly, Sugendri di Jakarta, Jumat (15/2/2013).

Pasaoperasi, Regina nampak lemas dan ia dibiarkan tertidur. Setelah sadar, Regina yang sebelum operasi sempat meneteskan air mata, langsung tersenyum lepas melihat putri mungilnya terbaring di sampingnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini