Sukses

Doa Apa yang Bakal Dipanjatkan Nassar di Tanah Suci?

Sebagai bentuk syukur, Nassar sekeluarga pun menunaikan umrah. Mereka ingin berdoa bersama-sama. Apa saja doa yang akan dipanjatkan Nassar?

Hari-hari Nassar dan istrinya, Muzdhalifah semakin bahagia semenjak putri mereka Siti Nurjanna, ditemukan setelah diculik di kompleks sekolahannya. Sebagai bentuk syukur, Nassar sekeluarga pun menunaikan umrah. Mereka ingin berdoa bersama-sama.

Apa saja doa yang akan dipanjatkan Nassar? "Banyak ya.. Nanti anak-anak juga doanya masing-masing. Jadi ya doanya selain bersyukur, pasti banyak yang dipanjatkan di sana," tutur Nassar ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (16/1/2013).

Nassar bukan kali pertama terbang ke Tanah Suci. Menurut pedangdut bertubuh sintal ini, ada perbedaan ketika beribadah antara di Arab Saudi dan Indonesia.

"Kalau di sini kan abis shalat, doa. Kalau di sana itu kayak cerita, semuanya diomongin. Jadi seperti curhat, semua yang keluar dari mulut itu semuanya doa, semuanya permintaan," cerita Nassar.

Meskipun sudah pernah umrah sebelumnya, namun Nassar mengaku belum terlalu mengerti kewajiban umrah. Baginya, ini sekaligus menjadikannya sebagai pemimpin keluarga yang soleh.

"Kalau umrah bersama baru kali ini. Kalau yang lalu-lalu kan itu mah belajar, pembelajaran. Kalau sekarang ini kan ibaratnya pemimpin. Jadi, walaupun belum ngerti banget, minimal bisa memimpin anak-anak," tutur Nassar.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini