Sukses

Hamil 5 Bulan, Muzdhalifah Keukeuh Tetap Umrah

Meskipun Muzdhalifah tengah mengandung buah cintanya dari Nassar 'KDI' namun ia tetap bersikeras menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Meskipun Muzdhalifah tengah mengandung buah cintanya dari Nassar 'KDI' namun ia tetap bersikeras menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Hari ini, Nassar sekeluarga berangkat umrah sebagai rasa syukurnya terhadap Allah SWT.

Muzdhalifah yakin. "Insya Allah. Ya mudah-mudahan dijaga, kita kan ibadah. Yakin aja kalau Allah menjaga umatnya yang hendak bersujud kepada-Nya," tutur Muzdhalifah ditemui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (16/1/2013).

Nassar dan keluarga besarnya bakal berada di Tanah Suci selama sepekan. "Ke Madinah dulu, abis dari Madinah ke tempat-tempat lain. Pulangnya tanggal 24 Februari. Kalau di sana mah setiap tempat pasti berdoa. Pokoknya setiap jam itu dipergunakan sebaik mungkin untuk berdoa, saya meminta segalanya," kata Nassar.

Tujuh hari berada di negara orang, Nassar membawa 12 koper. Apa saja isinya? "Banyaakk.. Ada makanan ringan, teri, kerupuk, obat-obatan, pakaian ihram, Alquran," tutur pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu.

Bukan cuma Nassar dan Muzdhalifah yang sumringah. Buah hati mereka pun demikian. Bagi Nassar, ini adalah ibadah plus jalan-jalan. Sehingga, anak-anak juga dapat menikmati perjalanan rohani ini.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini