Sukses

Nassar 'KDI' Pede Tidak Sewa Bodyguard ke Tanah Suci

Nassar tidak takut. Ia mengaku tak menyewa body-guard meskipun anaknya baru lepas dari tangan penculik jahat.

Kasus penculikan Siti Nurjannah, putri Nassar 'KDI' dan Muzdhalifah sudah kelar. Nana--sapaan Siti Nurjannah, telah kembali ke pelukan ayah dan ibunda tercintanya. Hari ini, Nassar berangkat ke Tanah Suci sebagai wujud syukurnya terhadap Allah SWT.

Nassar tidak takut. Ia mengaku tak menyewa body-guard meskipun anaknya baru lepas dari tangan penculik jahat. "Di sana mah banyak yang jaga. Orang kalau niatnya baik, pasti baik," tutur Nassar sebelum terbang ke Tanah Suci, Tangerang, Banten, Sabtu (16/2/2013).

Selain sebagai wujud syukur, umrah juga menjadi janji Nassar alias nazar terhadap Yang Maha Kuasa. "Ini kan nazarnya sama Allah, kalau sama manusia kadang-kadang suka ada lupanya ya. Kalau sama Allah kan ditagih nanti 'hayoh udah janji'."

Nassar dan keluarga besarnya bakal berada di Tanah Suci selama sepekan. "Ke Madinah dulu, abis dari Madinah ke tempat-tempat lain. Pulangnya tanggal 24 Februari. Kalau di sana mah setiap tempat pasti berdoa. Pokoknya setiap jam itu dipergunakan sebaik mungkin untuk berdoa, saya meminta segalanya," kata Nassar.

Tujuh hari berada di negara orang, Nassar membawa 12 koper. Apa saja isinya? "Banyaakk.. Ada makanan ringan, teri, kerupuk, obat-obatan, pakaian ihram, Alquran," tutur pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.