Sukses

Sibuk, Arumi Bachsin Belum Tentu Rayakan Ultah Raffi Ahmad di BNN

Artis cantik Arumi Bachsin mengungkapkan kalau dirinya belum memiliki kesempatan untuk menjenguk sahabatnya, Raffi Ahmad.

Artis cantik Arumi Bachsin mengungkapkan kalau dirinya belum memiliki kesempatan untuk menjenguk sahabatnya, Raffi Ahmad. Bahkan, artis berusia 18 tahun ini ragu bisa merayakan ulang tahun Raffi di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Nggak tahu bisa apa nggak ke sana (BNN). Aku sih terus terang pengen banget ketemu Raffi sekaligus merayakan ulang tahunnya. Raffi pasti senang banget," tutur Arumi di kawasan Cinere, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2013) malam.

Sayangnya, diakui Arumi, karena faktor kesibukan, rencananya untuk bertemu Raffi dan merayakan ulang tahun presenter berusia 26 tahun itu belum pasti terwujud.

"Aku lagi ada syuting untuk film terbaru, dan itu baru banget mulai. Biasanya untuk tiga hari pertama, syutingnya bakal sampai malam banget. Jadi belum tentu bisa ke BNN apa nggak," jelas Arumi.

Bintang film Kesurupan itu berharap bisa secepatnya mengunjungi mantan kekasih Yuni Shara yang tengah meringkuk di jeruji besi tahanan BNN.

"Insya Allah secepatnya, kalau aku udah nggak sibuk dan punya kesempatan. Pasti aku datangin Raffi, jenguk dia dan ngobrol banyak sama dia," tukasnya.(GIE/MER)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini