Sukses

Oppie Kumis Kecewa Raffi Ahmad Pakai Narkoba

Sebagai sahabat, Oppie Kumis mengungkapkan kekecewaannya pada Raffi Ahmad yang terang-terangan mengaku mengkonsumsi narkoba.

Sebagai sahabat, Oppie Kumis mengungkapkan kekecewaannya pada Raffi Ahmad yang terang-terangan mengaku mengkonsumsi narkoba. Apalagi, Raffi harus menerima kenyataan pahit berhadapan dengan hukum karena menggunakan narkoba.

"Sebagai sahabat jelas gue kecewa. Tapi gue ngerti kalau Raffi masih labil, apalagi usianya juga baru 26 tahun," ujar Oppie di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2/2013).

Komedian yang dikenal dengan logat Betawinya itu juga dibuat kaget dengan berita penangkapan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Ia tak menyangka jika Raffi berani untuk mengkonsumi obat-obatan terlarang dalam hidupnya.

"Gue sama Raffi itu deket banget, kita sering curhat kalau lagi sama-sama ngisi acara bareng. Tapi soal ginian (narkoba), Raffi nggak pernah bilang apa-apa, itu yang gue nyeselin banget," terang Oppie.

Melihat kenyataan tersebut, Oppie justru tak berniat meninggalkan Raffi. "Di saat seperti ini gue harus rangkul dia, harus lebih banyak kasih dukungan. Semua orang bisa kena musibah, anggap aja ini cobaan buat Raffi," tutur dia.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini