Sukses

Tika T2 Bahagia Tiwi Menikah

Pernikahan Tiwi T2 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali disambut gembira oleh teman duetnya, Tika. Keinginan Tiwi untuk merajut rumah tangga akhirnya bisa terwujud.

Pernikahan Tiwi T2 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Sabtu (16/2/2013), disambut gembira oleh teman duetnya, Tika. Keinginan Tiwi untuk merajut rumah tangga akhirnya bisa terwujud.

Tika pun menjelaskan kalau cewek yang punya nama asli  Prastiwi Dwiarti sudah lama ingin melepas masa lajangnya. Jauh sebelum dirinya menikah. Namun, jodohnya baru datang sekarang.

"Senenglah. Tiwi sudah mau nikah dari dulu-dulu. Dari sebelum aku nikah, dia sudah mau nikah tapi mungkin baru dikasih jodohnya. Mudah-mudahan, siapapun itu, baik buat hidupnya Tiwi," doa Tika di Jakarta, Minggu (17/2/2013).

Entah apa yang menyebabkan pernikahan Tiwi T2 dengan seorang pengusaha keturunan Jepang, Sogo harus ditutup-tutupi. Padahal, Tiwi dan Sogo sudah saling kenal sejak setahun yang lalu.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini