Sukses

Ulang Tahun, Ini Kado yang Diminta Raffi Ahmad

Di hari jadinya yang ke-26, Raffi Ahmad menyimpan sebuah permintaan yang diinginkannya dari sahabat, rekan-rekan sejawat dan keluarga di hari ulang tahunnya.

Di hari jadinya yang ke-26, Raffi Ahmad sama sekali tak minta dibuat pesta perayaan ulang tahun yang megah dan meriah. Apalagi, dengan kondisinya yang tengah menjalani hukuman di Rutan Badan Narkotika Nasional (BNN), sangat sulit baginya untuk bisa berinteraksi dengan dunia luar.

Tapi, mantan pacar Yuni Shara ini tetap menyimpan sebuah permintaan yang diinginkannya dari sahabat, rekan-rekan sejawat dan keluarga yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

"Raffi nggak minta apa-apa di hari ulang tahunnya. Dia cuma minta doa," ujar ibunda Raffi, Amy Qanita usai menjenguk Raffi di Rutan BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2/2013).

Perayaan ulang tahun bintang film Love Is Cinta yang semula diprediksi meriah di BNN pun urung terwujud. Pasalnya, pihak BNN tak memperbolehkan rekan-rekan Raffi sesama selebriti dan keluarga datang untuk menjenguknya.

"Karena bukan jam besuk, jadi teman-teman Raffi dan keluarga juga nggak bisa merayakan ulang tahun Raffi sama-sama. Tapi nggak apa-apa, Raffi berharap dia tetap didoakan untuk proses kelancaran masalah yang dihadapinya," tutur sang ibunda.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.