by

Video: Gading Marten-Giselle Anastasia Siapkan Lagu Pernikahan

  • Selebritis
  • 0
  • 17 Feb 2013 17:31
Persiapan Gading Marten dan Giselle Anastasia untuk menuju ke pelaminan sedikit demi sedikit mulai dilakukan. Bahkan, mereka sudah memilih lagu yang akan menjadi soundtrack pernikahan mereka nanti.

Yups, nggak salah. Keduanya sepakat memakai lagu Giselle yang bertajuk Pencuri Hati untuk lagu pernikahan mereka nanti. Bukan lantaran lagu itu dinyanyikan Giselle semata, tapi cerita dari lagu itulah yang memang cocok dengan cerita cinta keduanya.

"Judulnya Pencuri Hati, lagunya tentang seorang yang datang nggak disangka-sangka. Dan ini pencuri satu-satunya yang nggak digebukin. Karena yang dicuri juga sukarela," ungkap Gisel yang ditimpali oleh Gading ditayangan Hotshot, Minggu (17/2/2013).

Memilih lagu ini bagi Gading dan Giselle memang tak disengaja. Setelah keduanya mendengar lirik dari lagu milik Giselle ini ternyata mereka mengakui kalau memang cocok untuk pernikahan mereka nanti. "Sebenarnya memang nggak sengaja. Tapi kalau di pas-pasin ya cocok saja dengan cerita kita," tandas Gading.(MER)

(mer)
Comments
Sign in to post a comment