Sukses

Nikah di Medan, Judika-Duma Gelar Resepsi di Jakarta

Judika dan Duma Riris Silalahi berencana melangsungkan pernikahan di Medan. Sementara resepsi bakal digelar di Jakarta.

Judika dan Duma Riris Silalahi berencana melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatra Utara, tahun ini. Sedangkan untuk resepsi pernikahan, keduanya ingin melangsungkannya di Jakarta.

Meski belum tahu tanggal pernikahannya, namun Judika dan Duma sepertinya tinggal menunggu waktu untuk menikah. Saat ini, orangtua Judika bertandan ke kediaman orangtua Duma untuk membahas masalah pernikahan.

"Kami sudah sepakat menikahnya di Medan, ada acara adat juga. Tapi kami juga maunya acara resepsi ada di Jakarta," ujar Judika, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/2/2013).

Untuk pernikahannya di Medan, Judika dan Duma sepakat untuk melangsungkan pernikahan dengan menggunakan adat Batak. Namun begitu, bintng film 'The Tarix Jabrix 2' itu mengatakan, ia tak mau di pernikahannya nanti terkesan mewah.

"Gue nggak mau yang boros-boros, jangan yang bermegah-megah dan tidak terlalu berlebihan menyambut tamu. Yang penting tamu datang dan memberi doa restu, itu sudah membuat kami bahagia," kata Judika, yang mengatakan pernikahannya akan berlangsung antara bulan delapan hingga 10.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.