Sukses

VIDEO: Apa Alasan Raffi Ahmad Tolak Kedatangan Yuni Shara?

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Raffi Ahmad harus rela merayakan ultah ke-26 di tahanan BNN, Jakarta. Namun, kenapa Raffi menolak kedatangan Yuni Shara?

Di balik momen ulang tahun ke-26 Raffi Ahmad yang jatuh tepat pada Ahad (17/2/2013) kemarin, ada sejumput kisah dramatis yang dialami presenter tampan tersebut.

Betapa tidak, Raffi terpaksa merayakan hari jadi dalam kungkungan tahanan Badan Narkotika Nasional, jauh dari keceriaan berkumpul bersama keluarga dan para sahabat serta sang kekasih, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ironis memang. Tapi itulah kenyataan hidup yang kini dihadapi Raffi Ahmad. Tepat pada usia ke-26 tahun, ia seolah menerima kado pahit lantaran terjerat kasus narkoba.

Absennya Yuni Shara, boleh jadi tak dikehendaki. Buktinya, dua hari silam, Raffi Ahmad menolak kehadiran ibu dua anak tersebut. Padahal, Yuni ingin membuktikan janjinya untuk datang menjenguk mantan kekasihnya itu, setelah kepulangan dirinya menunaikan ibadah umrah [baca: Ditolak Raffi Ahmad, Yuni Shara: Saya Sudah Tepati Janji].

Entah apa yang membuat pria kelahiran Bandung 17 Februari 1987 itu tidak mau menerima kehadiran Yuni Shara? Alhasil, Yuni yang datang dengan membawa sajadah dan buku untuk Raffi harus menghadapi penolakan.

Namun usut punya usut, ternyata bukan tanpa alasan Raffi Ahmad menolak kunjungan wanita yang terpaut usia 15 tahun dengan dirinya tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Hotma Sitompul, Raffi menitipkan pesan yang seolah menyiratkan gambaran rasa sakit hatinya kepada Yuni Shara.

"Raffi berkeberatan untuk bertemu. Alasannya begini. Saya kutip nih kalimatnya. `Sampaikan ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat kepada saya.` Saya tidak tambah, saya tidak kurangi," ucap Hotma Sitompul seperti terekam kamera Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Senin (18/2/2013).

Kengganan Raffi Ahmad untuk bertemu mantan pacar, Yuni Shara saat dijenguk menimbulkan banyak tanda tanya. Salah satu pertanyaan yang mengemuka adalah apa benar Raffi Ahmad dijebak oleh Yuni Shara, terkait kasus narkotika yang saat ini sedang dialami Raffi? [baca: Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Dijebak Yuni Shara?].

Namun ketika disinggung soal itu, pengacara Raffi, Hotma Sitompul tak mau menjawabnya. "Saya nggak tahu. Kalian dong yang selidiki itu," ujar Hotma.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.