Sukses

Video: Nassar Pergi Umrah Selama Sepekan

Nassar pergi ke Tanah Suci bersama sang istri Muzdhalifah dan anak-anaknya. Rencananya, Nassar yang sempat dipusingkan dengan kasus penculikan anak tirinya, akan menunaikan ibadah umrah hingga 24 Februari mendatang.

Keinginan pedangdut Nassar untuk menunaikan umrah akhirnya terwujud. Nassar pergi ke Tanah Suci bersama sang istri Muzdhalifah dan anak-anaknya. Rencananya, Nassar yang sempat dipusingkan dengan kasus penculikan anak tirinya, akan menunaikan ibadah umrah hingga 24 Februari mendatang.

Dua hari silam, Nassar pun menyiapkan segalanya. Tak tanggung-tanggung, ia membawa serta 12 koper yang terdiri dari perbekalan makanan, pakaian, serta sendok dan piring.

Barang-barang bawaan itu termasuk makanan ringan. "Ada rengginang khas Betawi," kata Nassar saat ditemui tim Halo Selebriti di kediamannya di Tangerang, Banten, seperti ditayangkan SCTV, Senin (18/2/2013).

Nassar dan Muzdhalifah pun berbahagia lantaran perjalanan spritual tersebut dilakukan bersama keluarga mereka. Terutama pascapenculikan Nana, anak mereka.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini