Sukses

VIDEO: JiUng Pendekar Cabe Rawit Tontonan yang Mendidik

Sukses dengan Putih Abu-Abu season 2, SCTV kembali menayangkan sinetron JiUng Pendekar Cabe Rawit sejak 15 Februari silam. Sinetron yang mengangkat kisah anak pemberani dengan latar budaya Betawi diharapkan jadi tontonan alternatif yang mendidik.

Setelah sukses dengan Putih Abu-Abu season 2, SCTV kembali menayangkan sinetron JiUng Pendekar Cabe Rawit sejak 15 Februari silam. Sinetron yang mengangkat kisah anak pemberani dengan latar budaya Betawi itu diharapkan jadi tontonan alternatif yang mendidik.

Drama komedi penuh adegan laga pencak silat ini pun sarat dengan pesan moral. Pesan yang disampaikan para tokoh cilik tersebut seperti membela kebenaran tidak selalu identik dengan perkelahian.

Bercampur unsur humor Betawi nan segar, sinetron JiUng Pendekar Cabe Rawit yang ditayangkan setiap hari pada pukul 19.30 WIB ini diharapkan menjadi hiburan bagi para pemirsa. Jadi, jangan lewatkan tontonan alternatif yang mendidik ini.(HaloSelebriti/ANS)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini