Sukses

VIDEO: Yuki Kato Jadi Tomboi di Film Operation Wedding

Lewat film terbarunya yang berjudul Operation Wedding, Yuki Kato kembali hadir menunjukkan bakat terbaik yang ia miliki. Seperti apa peran yang dilakoninya?

Lewat film terbarunya yang berjudul Operation Wedding, Yuki Kato kembali hadir menunjukkan bakat terbaik yang ia miliki. Operation Wedding adalah film terbaru garapan Monty Tiwa yang mengisahkan perubahan hubungan antara seorang anak dan ayahnya dikarenakan berbagai faktor ini, sangat disayangkan untuk dilewati.

Bagi Yuki yang bermain sebagai pemeran utama, karakter yang ia lakoni terbilang cukup sulit. Pasalnya, Yuki banyak mendapatkan sejumlah tantangan.

"Saya jadi Windi. Dia itu karakternya jago menahan napas di air, jago taekwondo, anak kesayangannya ayah. Windi cerdik dan gokil banget," ujar Yuki di konferensi pers film Operation Wedding, Jakarta, baru-baru ini.

Tak hanya bangga menjadi pemeran utama, Yuki Kato juga dipercaya menyanyikan lagu untuk soundtrack film tersebut. "Menyanyi itu rasanya seru ya. Secara saya kan back ground nya bukan penyanyi. Jadi, ini sebuah kebanggan tersendiri," tutur Yuki Kato.

Dalam film ini, Yuki beradu peran dengan sejumlah bintang film ternama semisal Bucek Depp, Kimberly Ryder, Christ Laurent, Nino Fernandez, dan Adipati Dolken.

Jangan sampai ketinggalan menonton Operation Wedding hanya di bioskop kesayangan Anda mulai 21 Februari mendatang [baca: Operation Wedding, Perjuangan Untuk Sebuah Pernikahan].(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.