Sukses

Deddy Mizwar Janji Bangun Bioskop di Tiap Kabupaten Jawa Barat

Aktor senior Deddy Mizwar optimis menatap hasil pemilihan umum kepala daerah (Pemilu Kada) yang akan berlangsung di propinsi Jawa Barat pada 24 Februari 2013 nanti.

Aktor senior Deddy Mizwar optimis menatap hasil pemilihan umum kepala daerah (Pemilu Kada) yang akan berlangsung di propinsi Jawa Barat pada 24 Februari 2013 nanti. Deddy yang dicalonkan sebagai wakil gubernur Jawa Barat berpasangan dengan calon gubernur Ahmad Heryawan itu yakin jika bisa mendulang suara yang tinggi.

Pemeran Bang Jack dalam serial Para Pencari Tuhan (PPT) ini bahkan sudah menyiapkan beberapa program yang akan langsung diwujudkan jika terpilih sebagai wakil gubernur. Salah satunya, Deddy akan meningkatkan kembali geliat perfilman di Jawa Barat.

"Jawa barat ini gudangnya seniman. Tapi heran, di kabupaten tidak punya bioskop. Makanya, nanti saya akan bangun infrasruktur yang mewakili banyak aspirasi para seniman, salah satunya gedung bioskop," ujar Deddy di Wanna B Cafe, Jl Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2013).

Deddy juga tetap akan memaksimalkan kemampuannya di dunia seni peran jika menjabat sebagai wakil gubernur. Ia sama sekali tak berniat untuk mundur dari dunia akting pascaterpilih menjadi pemimpin masyarakat Jawa Barat periode 2013 - 2018.

"Kegiatan film saya pasti akan berkurang, tapi kegiatan film di Jawa Barat jelas akan bertambah," janji Deddy.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini