Sukses

Ibunda Nikita Willy: Jangan Fitnah Anak Saya & Diego Michiels

Kasus penganiayaan yang menjerat bek Timnas ini belum kelar, muncul lagi kabar kalau Diego ingin menikahi Nikita dalam waktu dekat. Apa tanggapan ibunda Nikita?

Kisah cinta yang harus dilalui Nikita Willy dan Diego terhalang jeruji penjara. Kasus penganiayaan yang menjerat bek Timnas ini belum kelar, muncul lagi kabar kalau Diego ingin menikahi Nikita dalam waktu dekat. Apa tanggapan ibunda Nikita, Yora?

Rumor akan menikahnya Nikita Willy dan Diego berembus ketika Diego berpindah keyakinan memeluk Islam dua pekan lalu. Namun, Yora menepis anggapan tersebut.

"Jangan fitnah seperti itu, kasihan hubungan mereka," tandas Yora di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/2) petang.

Kabar miring dan kasus yang membelit pacar putrinya itu membuat Yora miris. Ia kasihan melihat lika-liku percintaan mereka. "Hubungan mereka tuh sehat-sehat saja, tidak pikirkan nikah muda dan tante juga larang itu," ungkap Yora.

Ia menjamin perpindahan agama Diego tak ada hubungannya dengan Nikita Willy. "Orangtua Diego titipkan ke tante, dan Diego beberapa kali minta ke tante untuk jadi mualaf, saya suruh pikir lagi, jangan pindah agama karena Nikita. Tapi dia keukeuh, kebetulan pengacara kan ustadz juga, jadi dia mualaf," pungkas Yora.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini