Sukses

Ulang Tahun, Park Shin Hye Justru Berolahraga?

Selamat ulang tahun Park Shin Hye! Artis berpaspor Korea Selatan ini merayakan hari jadinya yang ke 23 dengan berolahraga. Loh kok?!

Alih-alih merayakan ulang tahun dengan berpesta, aktris asal Korea Selatan park Shin Hye justru melakukannya dengan cara unik yaitu berolahraga. Aktris kelahiran 18 Februari 1990 itu menggelar acara olahraga bersama penggemarnya.

Seperti dilansir dari MNet, Senin (18/2/2013), ia ingin melakukan seuatu yang berbeda di hari jadinya. Aktris yang digosipkan berhubungan dengan salah satu personel CNBLUE Jung Yong Hwa itu mengaku bosan dengan acara temu kangen yang biasa dilakukan idola saat berulang tahun.

Akhirnya, Park Shin Hye menggelar acara Festival Atletik bersama penggemarnya. Acara itu digelar di Jungnang-gu Sports Center di Seoul, Korea Selatan, kemarin.

Dalam festival itu, Shin Hye bermain permainan tradisonal dengan penggemarnya, misalnya tarik tambang.  Aktris yang bermain dalam film Gift in Room 7 mengatakan dirinya senang bisa merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun bersama dengan penggemarnya.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini