Sukses

Setelah NBA, Kim Kardashian Diceraikan Kris Humphries

Hakim Pengadilan Los Angeles mengumumkan bahwa persidangan cerai Kim Kardashian dan Kris Humphries harus segera dilaksanakan pada 6 Mei mendatang.

Pebasket Kris Humphries sepertinya bakal mempertaruhkan karier basketnya untuk menghadapi artis Kim Kardashian di pengadilan terkait sidang perceraian mereka.

Pasalnya, seperti dilansir Female First pada Ahad (17/2/2013), persidangan cerai mereka kemungkinan akan berbenturan dengan beberapa jadwal pertandingan basket Kris Humphries.

Tanggal persidangan cerai Kim Kardashian dan Kris Humphries akhirnya ditetapkan setelah sekian lama keduanya berpisah. Mereka harus segera menyelesaikan perceraian di tanggal yang sudah ditentukan, selama periode NBA selesai, yaitu 20 April sampai 20 Juni mendatang.

Hakim Pengadilan Los Angeles mengumumkan bahwa persidangan cerai keduanya harus segera dilaksanakan pada 6 Mei mendatang.

Kris Humphries mengungkapkan, jika bermain di tanggal yang sama dalam sidang perceraiannya, maka ia akan mengacaukan rekan satu timnya. Tapi, demi menuntaskan perceraiannya dengan Kim, Kris rela merusak kontrak dua tahunnya yang senilai US$ 24 juta.

Bila timnya benar-benar tidak bermain, dia akan kehilangan tak hanya satu pertandingan penting. Sebab, persidangan bisa berlangsung lebih dari tiga hari.

Sebelumnya dikabarkan, bintang reality show Kim Kardashian merasa putus asa. Sebab, proses perceraian dengan pebasket NBA Kris Humphries tak juga tuntas.

Padahal, Kim Kardashian sudah tak sabar untuk menikah dengan sang kekasih Kanye West. Kim pun kini tengah mengandung anak hasil hubungan dengan sang pujaan hatinya tersebut.

Artis kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 21 Oktober 1980 itu seolah terkungkung kasus perceraian dengan pebasket berumur 28 tahun tersebut. Keduanya menikah pada Agustus 2011. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 72 hari. Kim Kardashian mengaku ingin segera berstatus janda secara resmi.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.