Sukses

Olivia dan Beverly Berdamai dengan Army

Permohonan maaf Angela Army kepada Olivia dan Beverly Sally Sandie terima kakak-beradik tersebut. Kini keduanya berdamai, meski kasus hukum terhadap Army di pengadilan tetap berjalan.

Permohonan maaf Angela Army kepada Olivia dan Beverly Sally Sandie terima kakak-beradik tersebut. Kini keduanya berdamai, meski kasus hukum terhadap Army di pengadilan tetap berjalan.

Seperti diketahui, Olivia dan Beverly merupakan korban pemukulan yang dilakukan Army dan Nikita Mirzani saat terjadi keributan di sebuah kafe di Kemang September 2012 lalu. Atas kasus itu, Nikita sempat dijadikan tahanan Polda Metro Jaya selama lebih dari 50 hari dan kasusnya masih berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sedangkan untuk Army sendiri, kasusnya saat ini pun berjalan berbarengan dengan Nikita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Intinya, setelah lima bulan dari kejadian itu, saya meminta maaf. Saya mengakui saya bersalah dalam kejadian tersebut, dan sebagai manusia saya ingin meminta maaf," terang Army bersama Olivia, Beverly dan ayah Olivia dan Beverly, Tanto, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2013).

Army sendiri langsung meminta maaf kepada Army setelah ia diperiksa polisi. Namun permintaan maaf Army tak langsung diterima Olivia, Beverly dan kaluarganya. Baru pada Idul Adha, Olivia dan Beverly mau menerima permintaan maaf Army.

"Saya maklum kalau Beverly dan keluarga butuh waktu. Keluarga saya datang menunjukkan itikad baik. Mereka welcome, itu meringankan perasaan saya. Proses hukum tetap berjalan. Tapi setelah dibuka pintu maaf, perjalanan saya menjadi lebih mudah," sambung Army.

Army mengaku sangat menyesal dengan keributan tersebut. Selain itu, ia merasa wajib meminta maaf karena ia tak tega melihat Olivia dan Beverly yang dijelek-jelekkan oleh Nikita Mirzani.

"Saya kalau salah mengakui dan meminta maaf. Saya nggak mau, sudah salah, malah dan menjelek-jelekkan orang. Saya nggak tega melihat Olivia dan Beverly malah dihina seperti itu oleh Nikita," kata Army.(FEI/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini