Sukses

Wow, Toni Braxton Ingin Perankan Seorang Lesbian

Setelah mengumumkan mundur dari industri rekaman, penyanyi bersuara seksi Toni Braxton berharap bisa fokus di dunia akting. Ia memiliki mimpi memainkan peran lesbian dalam sebuah film.

Setelah mengumumkan mundur dari industri rekaman, Toni Braxton kembali mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan para penggemarnya. Pelantun Unbreak My Heart ini ingin berkonsentrasi pada dunia akting, bahkan berharap mendapat peran sebagai seorang lesbian. Wow! [baca: Toni Braxton Ingin Tinggalkan Industri Musik].

Toni Braxton memang serius merambah dunia akting. Ia pun memulai karier di layar kaca dalam film Twist of Faith. Dalam film televisi yang ditayangkan pada awal Februari ini, penyanyi bersuara seksi itu memerankan seorang wanita terkemuka.

Sekarang wanita berusia 45 tahun itu ingin mendapatkan peran panas dan beradu akting dengan aktris lain.

"Aku ingin berperan sebagai lesbian. Aku tak tahu kenapa. Aku ingin menuntaskan semua scene. Sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang orang kira," ujar Toni Braxton kepada theGrio.com seperti dilansir Contact Music, Selasa (19/2/2013).(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.