by

Tungguin Ashanty di Rumah Sakit, Aurel Nggak Sekolah

  • Selebritis
  • 0
  • 19 Feb 2013 11:41
Penyakit radang selaput otak yang diderita penyanyi Ashanty membuat istri Anang Hermansyah harus menjalani rawat inap di rumah sakit MMC, Jakarta. Dan dua anak tirinya, Aurel dan Azriel rela izin tak sekolah untuk menemani Ashanty.

Sakit yang diderita Ashanty membuat Aurel Hermansyah sedih. Apalagi sakit kepala yang dirasa ibu tirinya bukanlah sakit yang kerap menyerang. "Kemaren sempet badannya panas. Tapi sekarang sudah nggak ngerasa apa-apa, hanya kepalanya sakit," ujar Aurel di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2013).

Aurel mengatakan kalau bunda Ashanty merasa sakit yang sangat pada kepalanya kala syuting. Bahkan sampai muntah-muntah dan pingsan.

"Kalau jatuh aku nggak pernah lihat. Tapi ngeluh kepalanya sakit, kalau jalan juga harus dipapah. Sakit kepalanya dirasa pas syuting, mungkin karena kecapekan juga kan baru pulang dari Surabaya. Malamnya rekaman sampai pagi. Jam 6.00 WIB pagi sudah syuting," tambah Aurel.

Dalam kondisi ini, Aurel maupun Azriel ingin menemani sang bunda. Anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini rela bolos sekolah untuk bisa selalu berada di sisi Ashanty. "Iya, aku izin nggak sekolah. Kata pipi juga izin, kasihan bunda nggak ada yang nemenin," jelas Aurel.(MER) (mer)
Comments
Sign in to post a comment