Sukses

Dinilai Sombong, Nikita Mirzani Diminta Banyak Doa dan Zikir

Nikita Mirzani bersikukuh tak bersalah dan enggan meminta maaf kepada dua wanita kakak-beradik yang dipukulinya, Olivia dan Beverly.

Nikita Mirzani bersikukuh tak bersalah dan enggan meminta maaf kepada dua wanita kakak-beradik yang dipukulinya, Olivia dan Beverly. Karena itu, Army yang ikut dalam pemukulan terhadap Olivia dan Beverly, meminta Nikita untuk introspeksi diri, salat dan berzikir.

Menurut Army, ia sudah meminta langsung kepada Nikita untuk meminta maaf kepada Olivia dan Beverly. Malah, belakangan Nikita menuduh Olivia dan Beverly yang tidak-tidak.

"Saya mau banget dia berubah. Dari dia di Polda saja saya sudah sering ajak Nikita untuk damai. Saya kasihan sama anaknya, Lolly itu lucu banget. Saya bilang, sudahlah baik-baik saja yuk. Keluarga Olivia dan Beverly baik kok. Ibaratnya batu di cucurin air lama-lama juga bolong, apalagi hati orang," ujar Army, saat menggelar konfrensi pers, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2013).

Army berharap Nikita mau berubah, introspeksi diri dan mengakui kesalahannya. Apalagi, ia merupakan ibu dari seorang anak yang sangat membutuhkan kehadiran dan kasih sayangnya.

"Kejadian ini buat aku dekat kepada Tuhan. Yang sebelumnya aku jarang ke gereja, sekarang hampir setiap hari aku sempatkan ke gereja. Jauh lebih tenang hatinya, mungkin Niki lebih dekat ke keluarga deh atau sering-sering salat, zikir, ketemu ustadz, biar lebih lancar jalannya," harap Army.

"Nggak ada salahnya kita intropeksi. Kita sama-sama hidup untuk anak, kan. Yang aku tahu Niki itu kan pemberani, nggak ada salahnya meminta maaf kepada Beverly, Olivia dan keluarga," kata Army.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini