Sukses

VIDEO: Operation Wedding, Sarat Pesan Moral

Mulai 21 Februari mendatang, film Operation Wedding akan diputar di bioskop-bioskop di Tanah Air. Film yang dibintangi aktor senior Bucek Depp dan sejumlah artis muda ini penuh pesan moral yang sarat dengan budaya kita.

Karya para sineas dalam negeri perlahan tapi pasti kembali merebut perhatian publik. Satu di antaranya Operation Wedding. Padahal, film besutan Monty Tiwa ini baru akan diputar di bioskop-bioskop di Tanah Air, terhitung 21 Februari mendatang.

Film ini mengisahkan percintaan dua anak manusia yang mendapat tentangan dari orangtua dan saudara-saudaranya ketika mengutarakan keinginan untuk menikah.

Kendati berkisah soal percintaan, Operation Wedding yang dibintangi aktor senior Bucek Depp dan sejumlah artis muda ini penuh pesan moral yang sarat dengan budaya lokal.

Nah, seperti apa film tersebut di mata para pemerannya sendiri?

"Windi kan karakternya tomboi, dan Yuki juga tomboi. Terus, Windi itu penuh akal, cerdik, anak kesayangan ayah. Terakhir, mungkin sering di-bully sama kakak-kakaknya," ucap Yuki Kato, pemeran Windi kepada tim Halo Selebriti seperti ditayangkan SCTV, Selasa (19/2/2013) [baca: Yuki Kato Jadi Tomboi di Film Operation Wedding].

"Sebenarnya ini pure (murni) film cinta remaja. Cuma dengan bumbu dan latar belakang, dia punya bapak straight (keras) yang militer. Itu saja," ujar Bucek Depp, pemeran ayah bernama Kardi yang mendidik keempat putrinya yang cantik-cantik dengan konsep ala militer [baca: Jadi Papa Galak, Bucek Depp Adu Akting dengan Artis Muda].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini