Sukses

Diwajibkan Istirahat Total Sebulan, Ashanty Teriak-teriak

Ashanty sempat memprotes dokter yang mewajibkannya untuk istirahat total alias bedrest selama dua pekan karena penyakit yang dideritanya.

Ashanty sempat protes dengan permintaan dokter yang mewajibkannya untuk istirahat total alias bedrest selama dua pekan karena penyakit radang selaput otak, dan tifus yang dideritanya.

"Makanya dokter menyarankan dia bedrest. Begitu mendengar ucapan 1 bulan, dia teriak-teriak minta minimal 2 minggu saja," ujar manajer Ashanty, Joe Marcella saat ditemui di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Hingga kini, pihak Ashanty juga belum menyampaikan hasil pemeriksaan medis terhadap penyakit yang diderita pelantun lagu 'Jodohku' tersebut.

"Mas Anang yang lebih tahu, soalnya dia yang 1x24 jam menunggu Ashanty. Ada jenis virus itu yang ada di selaput otaknya, tapi  apa ya namanya susah," paparnya.

Dia menuturkan, kendati sudah dua hari dirawat di rumah sakit, Ashanty masih juga mengeluh pusing. "Pusing ya pasti, kalau dia pusing Ashanty itu orang yang sangat kuat sebenarnya. Dia tahu di saat dia mengeluh nggak kuat ya udah aktivitas langsung berhenti,  biasanya sih dilawan. Tapi kalau ini udah lampu merah buat kita," tandasnya.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.