Sukses

Dirawat, Pekerjaan Ashanty Berantakan?

Akibat didiagnosa menderita radang selaput otak dan tifus, Ashanty pun harus membatalkan sejumlah pekerjaan yang menunggunya.

Dalam waktu lebih dari 2 pekan, Ashanty harus menerima kenyataan pahit menghabiskan hari-harinya di ruang perawatan rumah sakit. Akibat didiagnosa menderita radang selaput otak dan tifus, Ashanty pun harus membatalkan sejumlah pekerjaan yang menunggunya.

Ada kabar, banyak pekerjaan Ashanty yang berantakan dan terlantar karena menjalani perawatan di rumah sakit. Benarkah?

"Berantakan sih nggak ya, kita reschedule lagi jadwal yang sudah ada dan mereka (klien) semuanya menyambut dengan baik-baik ya," ujar manajer Ashanty, Joe Marcella di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Dia mengatakan, kebanyakan klien yang bekerjasama dengan Ashanty memaklumi kondisi kesehatannya yang tengah bermasalah. Karena itu, mereka pun setia menunggu istri Anang Hermansyah tersebut kembali bugar dan fit.

"Hari ini kita lagi bereskan semua jadwal pekerjaan Ashanty. Apa yang perlu kita reschedule lagi ya kita reschedule. Klien kita juga tahu semua kan alasannya seperti apa, semua terjadi karena masalah kesehatan," jelasnya.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini