Sukses

Beri Sentuhan Reggae, d'Masiv Bikin Fans Histeris

Tampil dengan personel penuh, band asal Jakarta d'Masiv sukses memuaskan para masiver di acara Double Date yang diadakan pada Selasa (20/2) malam di SCTV Tower, Jakarta.

Tampil di acara Double Date yang diadakan pada Selasa (20/2) malam di SCTV Tower, Jakarta, band asal Jakarta d'Masiv dikabarkan sukses memuaskan para penggemarnya.

Membawakan 8 lagu hitsnya seperti Natural, Nyaman, Pergilah Kasih, Kehilangan, Jangan Menyerah, Cinta Ini Membunuhku, hingga Semakin, d'Masiv pun tampil dengan begitu seru dan komunikatif.

Kejadian seru muncul saat band yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Gitar), Nurul Damar Ramadan (Bass), dan Wahyu Piadji (Drum) tersebut tampil membawakan lagu Cinta Ini Membunuhku yang telah diaransemen ulang dengan musik khas Reggae.

Menikmati cara bernyanyi Ryan yang unik dan berbeda dengan biasanya, para penggemar yang berada di barisan depan pun langsung terlihat histeris dan ikut bernyanyi dengan gerakan-gerakan yang tak kalah serunya.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini