Sukses

Soal Foto Mawar di Twitter, Lyra Virna Bela Fadlan

Aktor dan presenter Muhammad Fadlan sempat mengirimkan sebuah foto bergambar bunga mawar kepada Lyra Virna melalui akun twitter pribadinya.

Aktor dan presenter Muhammad Fadlan sempat mengirimkan sebuah foto bergambar bunga mawar kepada Lyra Virna melalui akun twitter pribadinya. Foto tersebut langsung mencuatkan rumor jika Fadlan dan Lyra memang memiliki kedekatan spesial.

Ditambah lagi, Fadlan juga menyelipkan kata-kata romantis saat mengirimkan foto bergambar bunga mawar itu kepada janda cantik berusia 31 tahun ini. Lantas, apa kata Lyra soal foto bergambar bunga mawar dan ungkapan perasaan cinta yang dikirimkan Fadlan di akun twitternya?

"Buat aku masih bagus orang ngomong sayang ketimbang hujat di twitter ya. Aku sih alhamdulillah saja, berarti masih ada orang yang sayang sama aku kan," ujar Lyra di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013) malam.

Artis yang baru saja bercerai dari Eric Scada tersebut merasa kedekatannya dengan Fadlan tak perlu menjadi konsumsi publik. Ia juga enggan mengakui tengah menjalani hubungan asmara dengan pria yang saat ini berprofesi sebagai presenter gosip itu.

"Nggak ada yang perlu diklarifikasi (soal hubungan asmara), menurut aku ada hubungan asmara atau nggak, orang kan bisa lihat sendiri," jawab Lyra tegas.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.