VIDEO: Ariel & NOAH Kembali Ukir Prestasi

  • Selebritis
  • 0
  • 20 Feb 2013 09:00

noah-130220-logo.jpg
Band Noah menangguk keuntungan dengan terjualnya CD album Seperti Seharusnya sebanyak 1 juta keping dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan. Kepuasan ini lantas membuat Ariel tersenyum puas.

"Sejauh ini sangat puas. Ada pijakan pertama di penjualan. Memang pada awalnya kami nggak menaruh target, tapi di industri harus ada perhitungan target. Ya harus ada yang dikejar lagi, mudah-mudahan bisa di atas ini," tutur Ariel di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013). 

Tak hanya sukses di penjualan saja, video klip Separuh Aku yang menjadi singel andalan di album tersebut juga meraih popularitas di laman youtube. Video itu ditonton lebih dari 9 juta pasang mata sejak ungguhan perdananya pertengahan tahun lalu. 

"Ternyata banyak yang bisa menerima karya kami. Banyak hal yang ingin kami lakukan tapi masih kami rahasiakan. Yang pasti untuk memajukan musik tanah air," pungkas Ariel. 

Ini bukan pencapaian besar yang pertama kali ditorehkan Ariel Cs. Saat band ini masih bernama Peterpan, album Bintang Di Surga yang penjualannya nyaris tembus 3 juta copy.(JUL/ASW)

Credit: asw

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler