Sukses

VIDEO: Mayangsari pun Ikut Jenguk Ashanty

Mayangsari menyempatkan diri untuk menjenguk Ashanty yang tengah terbaring lemas karena penyakit radang selaput otak di rumash sakit.

Mayangsari menyempatkan diri untuk menjenguk Ashanty yang tengah terbaring lemas karena penyakit radang selaput otak dan tifus di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013) malam.

Saat melihat kondisi Ashanty, istri Bambang Trihatmojo miris. Ia tak menyangka jika Ashanty bisa terserang penyakit yang tergolong serius dan berbahaya itu.

"Prihatin pasti ya, siapa sih orang yang mau sakit? Kita kan maunya Ashanty juga sehat terus, bisa kembali bernyanyi lagi seperti kemarin," terang Mayangsari usai menjenguk Ashanty.

Mayangsari juga meminta Ashanty mematuhi semua aturan yang diberikan oleh dokter yang merawatnya guna memulihkan kondisi kesehatannya seperti sedia kala.

Bahkan jika sudah pulih, Mayangsari menyarankan kepada Ashanty untuk tidak mengambil job bersama suaminya, Anang Hermansyah. "Dia itu sakit juga mungkin karena sibuk dengan suaminya yang lagi hits dimana-mana. Banyak show dan syuting, mungkin Ashanty lupa jaga istirahat," pesan Mayangsari.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.