Sukses

Pihak Ardina Rasti Lengkapi BAP

Dengan didampingi pengacaranya, artis Ardina Rasti dan dua sahabatnya mendatangi Polres Jaksel untuk melengkapi BAP kasus dugaan kekerasan dan penganiayaan dengan tersangka mantan pacarnya, Eza Gionino.

Dengan didampingi pengacaranya, artis Ardina Rasti dan dua sahabatnya mendatangi Markas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, kemarin. Maksud kedatangan mereka adalah untuk melengkapi BAP (berita acara pemeriksaan) kasus dugaan kekerasan dan penganiayaan terhadap Ardina Rasti dengan tersangka mantan pacarnya, Eza Gionino.

"Memenuhi panggilan kepolisian karena kan (berkas perkara) sudah P-19. Jadi sudah ada petunjuk dari pihak kejaksaan untuk memberikan keterangan-keterangan dari saksi-saksi," ujar Ady kepada tim Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, Rabu (20/2/2013).

Ady menjelaskan, pihaknya datang untuk melengkapi BAP seperti diminta kejaksaan. "Hari ini (Selasa) sudah ada tiga orang saksi yang memberikan keterangan tambahan," ungkap Ady. Ketiga saksi itu adalah Ardina Rasti beserta dua sahabatnya, Sharena Gunawan dan Anneke Djodi.

"Dukungan yang sangat besar. Yang pasti sangat berarti untuk saya," ujar Ardina Rasti. Ia menambahkan, pihaknya tidak memikirkan apa pun yang negatif. "Kita berdasarkan fakta," ucapnya.

Adapun mantan kekasih Ardina Rasti, Eza Gionino, masih mendekam di tahanan Polres Jaksel sejak 30 Januari silam. Upaya penangguhan penahanan yang diajukan pihak Eza belum dikabulkan penyidik.

Jika pemeriksaan berkas perkara Eza Gionino belum rampung atau lengkap, maka penyidik menambah masa tahanan selama 40 hari ke depan. Ini terhitung sejak berakhirnya masa tahanan pertama yang jatuh pada 19 Februari 2013.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini