Sukses

Hentai Kamen, 'Celana Dalam' Pembasmi Kejahatan

Diadaptasi dari manga Ultimate! Hentai Kamen karya Keishu Ando, tokoh superhero tokusatsu yang satu ini dipastikan akan berbeda dengan lainnya. Mau tahu Kenapa?

Bisa dibilang, Jepang merupakan negerinya Kamen Rider. Dan tak hanya akan melegenda dengan cerita mengenai Satria Baja Hitam nya saja, kini hadir sebuah pahlawan baru bernama Hentai Kamen yang dikabarkan akan segera beraksi di layar lebar.

Diadaptasi dari manga Ultimate! Hentai Kamen karya Keishu Ando, tokoh superhero tokusatsu yang satu ini dipastikan akan berbeda dengan lainnya. Ya, betapa tidak? Jika superhero tokusatsu rata-rata menggunakan tema serangga sebagai topengnya, Hentai Kamen justru muncul dengan celana dalam wanita. Wow...

Untuk kisahnya sendiri, Hentai Kamen akan bercerita mengenai calon polisi yang tiba-tiba mendapat kekuatan super saat mengenakan celana dalam wanita diwajahnya. Dan memiliki tenaga bak superman, dirinya pun ikut bertarung untuk membasmi kejahatan di kota Tokyo.

Meski sekilas terdengar 'menggelikan', film ini dijanjikan akan banyak menampilkan adegan pertarungan yang seru. Disutradarai oleh Yuuichi Fukuda yang pernah sukses lewat film I’ll Give It My All. Hentai Kamen direncanakan akan segera dirilis pada pertengahan April mendatang.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini