Sukses

Army: Nikita Mirzani Bilang Sudah Habisi Olivia dan Beverly

Army Angela mengaku jika artis Nikita Mirzani mengatakan kepada dirinya sudah menghabisi Olivia dan Beverly.

Army Angela mengaku jika artis Nikita Mirzani mengatakan kepada dirinya sudah menghabisi Olivia dan Beverly. Namun , dalam persidangan, Nikita sempat membantah pernyataan Army.
 
"Memang dia berkata seperti itu kepada saya. Dia bilang tenang aja, sudah gue habisi dia," kata Army saat di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).
 
Kuasa hukum Army pun tak mempersoalkan jika Nikita membantah berkata demikian. Baginya, keterangan dari Nikita tidaklah memberatkan kliennya.  "Boleh-boleh saja. Niki punya hak. Army juga memiliki hak. Kesaksian Army biasa-biasa saja, tidak memberatkan nikita. Sodari army tidak lihat penganiayaan, terhadap olivia oleh nikita," kata M. Pahlevi yang ada di samping Army.

Army sendiri menegaskan jika dirinya berani mempertanggungjawabkan apa yang dikatakannya. "Ya benar itu berani dipertanggung jawabkan. Minggu kemaren teman sy rere sudah sampaikan hal itu di persidangan," kata Army.(ADT/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.