Sukses

Army Bersaksi, Nikita Mirzani Menangis

Artis Nikita Mirzani kembali menangis saat menjalani sidang lanjutan kasus penganiayaan yang menyeret namanya.

Artis Nikita Mirzani kembali menangis saat menjalani sidang lanjutan kasus penganiayaan yang menyeret namanya. Nikita mengaku heran dengan kesaksian Army Angela yang menurutnya terlalu berlebihan.

"Karena dari ceritanya dia itu terlalu dilebih-lebihkan. Karena sebenarnya Nikita selalu ada di sampingnya dia. Dia bilang dia dipegangin orang banyak, tapi itu nggak benar kita hanya bertiga saja," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).

Sementara itu, atas kesaksian yang dilakukan Army, pihak Nikita mengaku tak keberatan.

"Yang pada intinya saksi Army menyatakan dengan tegas dia tidak tahu kalau sama sekali, Nikita melakukan pemukulan terhadap Olivia. Dan keterangan ini sangat membantu Nikita, karena memang sebenarnya tidak ada pemukulan, yang ada hanya melerai saja," ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Fachmi melanjutkan. Menurutnya, Army menyatakan dengan tegas bahwa tidak ada pemukulan, pun tidak tahu dan tidak melihat adanya pemukulan.(ADT/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.