Sukses

Gawat, Ashanty Masih Sering Pusing dan Muntah-muntah

Kondisi kesehatan Ashanty belum bisa dikatakan pulih maksimal. Ashanty juga masih sering mengeluh pusing dan muntah-muntah.

Tiga hari sudah penyanyi Ashanty mendapatkan perawatan medis akibat penyakit radang selaput otak dan tifus yang dideritanya. Sejak Ahad (17/2/2013) malam, Ashanty mendapatkan penanganan medis terbaik tim dokter Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta.

Kendati demikian, kondisi kesehatan Ashanty belum bisa dikatakan pulih maksimal. Dalam proses pemulihan, Ashanty juga masih sering mengeluh pusing dan muntah-muntah.

"Selaput otaknya dikenai penyakit, jadi meradang gitu dan bisa menyebabkan sakit kepala yang hebat dan bisa muntah-muntah, seperti yang dialami Ashanty," tutur Prof. dr. Jusuf Misbach, dokter yang merawat Ashanty di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).

Karena itu, tim dokter berupaya untuk terus memantau perkembangan kondisi kesehatan pelantun lagu 'Jodohku' tersebut pasca tiga hari menjalani perawatan intensif.

Rasa pusing yang masih dialami Ashanty dianggap tim dokter sebagai hal yang wajar.

"Karena memang efek dari radang selaput otak itu sakit kepala hebat dan dia sudah dua kali pindah rumah sakit. Alhamdulillah disini dia sudah mulai membaik," tegas sang dokter.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.