Sukses

Besok, Ashanty Akan Menjalani Pemeriksaan MRI

Kondisi kesehatan penyanyi Ashanty sudah memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait penyakit radang selaput otak yang dideritanya.

Kondisi kesehatan penyanyi Ashanty sudah memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait penyakit radang selaput otak dan tifus yang dideritanya.

Menurut dokter yang merawat Ashanty, Prof. dr. Jusuf Misbach, istri musisi Anang Hermansyah tersebut dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) esok.

"Pemeriksaan MRI besok pagi dilakukan," tutur Prof. dr. Jusuf Misbach, dokter yang merawat Ashanty di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2013).

Sejauh ini, menurut dia, hasil pemeriksaan medis terhadap penyakit yang diderita Ashanty sudah diketahui oleh tim dokter. Dia juga menjelaskan kalau wanita yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 itu tak terserang tifus.

"Ini ada virus karena radang selaput otak. Nama medisnya meningitis, jadi penyakitnya bukan berkembang menjadi tifus. Ashanty terserang virus  CMV (cytomegalovirus) yang membuatnya mengalami peradangan pada selaput otak," papar dia.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini