Andhika Vs Reyhan, Lebih 'Kangen' Mana?

on Feb 21, 2013 at 10:30 WIB

Kembalinya nama Kangen Band bisa dibilang menjadi sebuah angin segar tersendiri bagi perjalanan musik melayu yang sempat meredup di Tanah Air. 

Ya, betapa tidak? Membawa vokalis baru bernama Reyhan Githa Umara, band yang beranggotakan Doddy, Tama, Lim, Bebe, serta Izzy tersebut mengaku optimis untuk bisa kembali merebut hati dari para penggemar musik nasional.

Reyhan, vokalis baru Kangen Band ditemukan lewat audisi di 3 kota. Menjadi bukti kalau dipilihnya Reyhan bukan karena faktor fisik semata. Reyhan memang masih muda, usianya baru 21 tahun. Soal wajah, jelas Reyhan tak kalah tampannya dengan vokalis lama Kangen Band, Andhika Mahesa. [Baca: Ini Dia Vokalis Baru Kangen Band, Ganteng Kan...?]

Dan lewat single terbaru yang berjudul Ijab Kabul, Kangen Band dengan formasi baru ini, benar-benar berhasil menunjukan keseriusannya untuk bangkit. Terbukti dengan banyaknya fans baru yang mulai berdatangan.

"Ada peningkatan yang signifikan sih mas sejak kami kembali bermusik, dan alhamdulilah responnya juga baik." ucap Halim saat ditemui pada 20 Februari 2013 lalu di SCTV Tower, Jakarta.

Nah, jika kita kembali melihat perjalanan Andhika Mahesa selaku mantan vokalis mereka, bisa dicermati bahwa karir dari pria asal Lampung tersebut sebenarnya belumlah berakhir. 

Meski tengah terbelenggu oleh kasus pelarian anak dibawah umur yang belum lama ini menimpanya, dukungan dari para fans setianya masih terhitung cukup tinggi.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya komentar positif di salah satu single solonya yang bertajuk Perjalanan Hidup. Dan dengan modal tersebut, nama Andhika pun dipastikan masih memiliki kesempatan yang cukup besar untuk kembali bertarung di dunia musik saat keluar nanti

Jadi, bisakah keduanya kembali berjaya di musik tanah air?.(FEB)

Credit feby

Suka artikel ini?

0 Comments