Sukses

SCTV Gelar Karnaval 2013 di Enam Kota

Untuk ke-5 kalinya SCTV menggelar roadshow 'Tolak Angin Karnaval SCTV 2013'. Acara tahunan ini rencananya akan mengelilingi 5 kota, dengan beragam acara hiburan dan sosial.

Untuk ke-5 kalinya SCTV menggelar roadshow 'Tolak Angin Karnaval SCTV 2013'. Acara tahunan ini rencananya akan mengelilingi 5 kota, dengan beragam acara hiburan dan sosial.

Dalam memanjakan pemirsanya, SCTV kembali menggelar acara hiburan yang bisa dinikmati seluruh keluarga. Karena hiburan ini antara lain ada games, bazar, panggung musik yang akan menampilkan musisi-musisi papan atas serta pawai artis.

"Acara Tolak Angin Karnaval 2013 ini adalah acara yang harus diadakan. karena bukan hanya ingin mendekatkan diri sama pemirsa tapi juga SCTV ingin berbagi hiburan. Ada banyak permainan," ungkap harsiwi Ahmad, Direktur Produksi dan Program SCTV saat jumpa pers Karnaval SCTV 2013 di Gedung SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2013).

Selain memberi hiburan, SCTV tak lupa dengan program sosial yaitu pundi amal SCTV. Dan kali ini, di karnaval SCTV 2013 akan menggelar pengobatan katarak secara cuma-cuma.

Karnaval SCTV 2013 ini akan dimulai pada 2-3 Maret di Bandung. Disusul 9-10 Maret di Karawang, 16-17 Maret di Yogyakarta, 23-24 Maret di Semarang, 30-31 Maret di Sidoarjo dan akan berakhir di kota Malang pada 6-7 April 2013.

Banyak acara seru yang akan diadakan disetiap kotanya. Selain panggung musik yang dimeriahkan oleh Syahrini, Cherrybelle, Kangen Band, S4, Super Gerlies, Indah Dewi Pertiwi, Wali, Zigaz, Last Child, Cakra Khan, Terry, Zaskia Gotik, Princess, d'Massiv, Armada dan masih banyak lagi musisi papan atas yang akan menghibur para penonton. Selain panggung, para pengunjung juga bisa ikutan meet and greet.

Disetiap kota, pawai artis akan dilaksanakan pada hari Sabtu mulai pukul 10.00-12.00 WIB sebagai acara pembuka. Sedangkan hari Minggu dimulai pukul 06.00 dengan acara jalan sehat. Buruan daftar karena banyak hadiah telah menanti.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini