Sukses

Krisdayanti Pungkiri Jenguk Ashanty?

Kondisi penyanyi cantik Ashanty yang tengah terkulai lemas karena penyakit radang selaput otak mengundang rasa simpati sekaligus keprihatinan mendalam untuk rekan-rekannya sesama artis.

Kondisi penyanyi cantik Ashanty yang tengah terkulai lemas di ruang perawatan di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, karena penyakit radang selaput otak mengundang rasa simpati sekaligus keprihatinan mendalam untuk rekan-rekannya sesama artis.

Sejak dirawat pada Minggu (17/2/2013) malam, Ashanty tak pernah berhenti menerima kunjungan kerabat serta rekan-rekan sesama artis yang ingin memberi dukungan serta mendoakan kesembuhannya di rumah sakit.

Kunjungan rekan-rekan sesama artis pun kembali terlihat pada Rabu (20/2/2013) hari ini. Sejak pagi tadi, beberapa selebriti tampak terlihat menjenguk Ashanty untuk mengetahui perkembangan terakhir kondisi kesehatannya.

Pasangan Farhat Abbas dan Nia Daniaty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, Fifie Buntaran, Fitri Handayani dan produser Anang Hermansyah, Iwan Sastrawijaya merupakan sederet nama beken yang menyambangi Ashanty di rumah sakit.

Sementara itu, mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti yang kabarnya bakal menjenguk pelantun lagu Jodohku itu justru belum tampak terlihat di rumah sakit.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini