Sukses

Adele Siap Tampil Spesial di Brit Awards

Adele kembali memeriahkan panggung penghargaan bergengsi. Setelah tampil di Grammy Awards, pelantun lagu Someone Like You ini akan hadir dalam Brits Awards.

Adele kembali memeriahkan panggung pengahrgaan bergengsi. Setelah tampil di Grammy Awards, pelantun lagu Someone Like You ini akan hadir dalam Brits Awards.

Media The Sun mewartakan, Rabu (20/2/2013), Adele siap memberikan penampilan spesialnya di Brits Awards 2013 dalam waktu dekat. Adele telah didaulat untuk tampil dalam acara pengahrgaan bergengsi di negara Ratu Elizabeth II itu.

Adele menjadi nomine dalam Brit Awards 2013. Lagu yang dinyanyikan Adele untuk soundtrack James Bond Skyfall terpilih sebagai Single Terbaik.

Sebelumnya, Adele juga berhasil mendapatkan piala dalam penghargaan tertinggi Grammy. Ia sukses meraih piala untuk kategori Best Solo Performace dalam penampilannya saat membawakan Set Fire to The Rain di Royal Albert Hall beberapa waktu silam.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini