Sukses

Ashanty Ketakutan Jalani Proses MRI

Ashanty akhirnya menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk melengkapi pemeriksaan medis yang dijalaninya karena radang selaput otak yang dideritanya.

Ashanty akhirnya menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk melengkapi pemeriksaan medis yang dijalaninya karena radang selaput otak yang dideritanya. Berbeda dengan pemeriksaan sebelumnya, Ashanty mengaku ketakutan menjalani proses pemeriksaan MRI.

Hal tersebut dituturkan suami Ashanty, Anang Hermansyah yang ikut menemani wanita yang dinikahinya pada 12 Mei 2012 lalu saat menjalani MRI di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2013) pagi.

"Aku kan nggak pernah menjalani pemeriksaan seperti itu, Ashanty juga nggak pernah, jadi dia memang takut. Tadi sempat panas badannya," tutur Anang di di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013) pagi.

Anang berharap, pemeriksaan MRI yang dijalani Ashanty bisa membuka tabir kondisi kesehatan pelantun lagu Jodohku itu pascadirawat selama 4 hari di rumah sakit.

"Kalau MRI itu kan detail ya, yang nggak ketahuan di CT scan nanti akan ketahuan ya. Mudah-mudahan hasil pemeriksaannya bisa keluar nanti sore," tandas Anang.GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.