Sukses

Hasil MRI Bagus, Ashanty Tak Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

endati sudah memperoleh hasil yang menggembirakan dari pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Ashanty tetap disarankan dokter untuk istirahat total.

Kendati sudah memperoleh hasil yang menggembirakan dari pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Ashanty tetap disarankan dokter yang merawatnya untuk menuntaskan pemulihan kondisi kesehatan dengan istirahat yang maksimal.

Pelantun lagu Kesakitanku ini pun diharuskan menjalani perawatan di rumah sakit untuk mengembalikan kondisi kesehatannya seperti sediakala. Ashanty juga tak diizinkan untuk menjalani perawatan di rumah.

"Memang hasil tes MRI-nya Ashanty menunjukkan kondisi yang baik dan bagus, namun tetap secara medis dia belum bisa pulang dari rumah sakit," ucap Prof. dr Jusuf Misbach, dokter yang merawat Ashanty, di rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Dia mengatakan, tim dokter perlu memantau perkembangan kesehatan Ashanty setiap hari. Mereka pun meminta wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1983 itu bersabar menjalani perawatan di rumah sakit.

"Umumnya peradangan otak minimal 2 minggu, tergantung kepada keparahan si pasien sendiri. Tapi, kita yakin Ashanty nggak separah yang kita pikirkan. Insya allah, asal dia mau istirahat dengan baik dan tetap terpantau kondisi kesehatannya," tandasnya.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.