Sukses

Ternyata Seurieus Belum Bubar!

Dan kini, mereka akan kembali...

Seurieus ternyata belum bubar! Ya, meski lama tak terdengar kabarnya, band yang beranggotakan Boym (Vokal), Dinar (Gitar I), Koko (Gitar II), Mulki (Bass) dan Hayamz (Drum) tersebut rupanya masih memiliki peluru untuk kembali bertarung di panggung hiburan tanah air. 

Dikabarkan sebelumnya, kepergian Candil dari Serieus diakui memang sempat membuat band ini berhenti bernafas. Berkeliling kota mengaudisi para calon vokalis baru, mereka pun terpaksa harus sedikit merelakan namanya mati suri di teriakan para penggemarnya.

Namun, semuanya seakan mendapatkan titik terang disaat mereka berhasil mendapatkan Boym. Memiliki suara rock yang khas, sang vokalis berambut gimbal ini pun perlahan-lahan memberi kesempatan yang besar bagi band ini untuk kembali ke kursinya.

Dan kini, melalui album kelima yang diberi judul V. Mereka pun benar-benar memantapkan langkahnya dengan sebuah slogan yang bertajuk Seurieus Belum Bubar. Penasaran? Ya, kami akan membahasnya lebih lengkap untuk anda.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini